web counter Pendaftaran Universitas Dinamika (UNDIKA) 2024-2025 - Informasi Biaya Terbaru

Header Ads

PKK

Pendaftaran Universitas Dinamika (UNDIKA) 2024-2025

 Pada kesempatan ini kami ingin menyampaikan informasi tentang Pendaftaran Universitas Dinamika (UNDIKA) 2024-2025

Universitas Dinamika

Namun sebelumnya kami sampaikan informasi Program Studi di Universitas Dinamika

Program Studi

Program D3
  • Sistem Informasi
Program D4
  • Produksi Film dan Televisi
Program S1
  • Sistem Informasi
  • Teknik Komputer
  • Manajemen
  • Akuntansi
  • Desain Komunikasi Visual
  • Desain Produk

Pendaftaran Universitas Dinamika

Jadwal Pendaftaran

  • Periode 1 – (September 2023 – Desember 2023)
  • Periode 2 – (Januari – April 2024)
  • Periode 3 – (Mei – September 2024)

Syarat Pendaftaran

  1. Pasfoto 3×4
  2. Raport kelas X dan XI
  3. Surat Keterangan Tidak Buta Warna dari Klinik / Rumah Sakit / Dokter, bagi yang memilih Prodi (S1 Desain Komunikasi Visual, S1 Desain Produk dan D4 Produksi Film & Televisi)

Cara Pendaftaran

  1. Pendaftaran dapat dilakukan dengan langsung mendatangi sekretariat Penerimaan Mahasiswa Baru (PENMARU) di kampus Undika
  2. Buat akun pendaftaran
  3. Mengisi biodata pribadi, data sekolah, dan pilihan program studi
  4. Siapkan untuk upload berkas pendaftaran:
    1. Bukti Bayar:
      1. Periode 1 (September – Desember 2023) potongan biaya formulir pendaftaran 100% : Rp 0,
      2. Periode 2 (Januari – April 2024) potongan biaya formulir pendaftaran 60%: Rp 200.000,
      3. Periode 3 (Mei – September 2024) potongan biaya formulir pendaftaran 40%: Rp 300.000,
      4. Jika calon mahasiswa melakukan pembayaran formulir melebihi periode pendaftaran maka secara otomatis biaya formulir berubah mengikuti periode selanjutnya.
      5. Khusus pendaftar Beasiswa KIP Kuliah tidak perlu membayar biaya formulir (Silahkan upload SKTM pada menu Upload Bukti Bayar Formulir.
    2. foto (.jpg / .png)
    3. Raport kelas X dan XI (.zip / .rar)
    4. Surat Keterangan Tidak Buta Warna dari Klinik / Rumah Sakit / Dokter, bagi yang memilih Prodi (S1 Desain Komunikasi Visual, S1 Desain Produk dan D4 Produksi Film & Televisi) – (.jpg / .rar)
  5. Upload berkas tersebut di tab Unggah Dokumen Pendaftaran, dan jangan lupa untuk meng-input nilai raport.
  6. Akan muncul notifikasi via email jika berkas sudah terverifikasi.
  7. Lihat jadwal pengumuman.
  8. Jika sudah, silahkan melihat/download Surat Ketentuan Biaya (berisi detail biaya dan syarat kebijakan dan ketentuan keuangan).
  9. Transfer dana untuk registrasi ulang sesuai Surat Ketentuan Biaya, dan bukti transfer

Diberdayakan oleh Blogger.