web counter Pendaftaran Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Triguna Dharma (STMIK Triguna Dharma) 2024-2025 - Informasi Biaya Terbaru

Header Ads

PKK

Pendaftaran Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Triguna Dharma (STMIK Triguna Dharma) 2024-2025

  Pada kesempatan ini kami ingin menyampaikan informasi tentang Pendaftaran Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Triguna Dharma (STMIK Triguna Dharma) 2024-2025

Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Triguna Dharma

Namun sebelumnya kami sampaikan informasi Program Studi di Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Triguna Dharma

Program Studi

Program S1 

  • Sistem Informasi
  • Sistem Komputer

Program D3

  • Teknik Komputer
  • Manajemen Informatika

Pendaftaran Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Triguna Dharma

  • Gelombang III : 15 September – 2 November 2024

Dapatkan potongan cicilan pertama (I) sebesar Rp. 300.000,- Bagi yang mendaftar secara

Pendaftaran Secara Online:

  1. Mengisi form pendaftaran online
  2. Setelah selesai mengisi data pribadi anda. lalu, klik tombol Daftar.
  3. Selanjutnya download dan print file dokumen pendaftaran yang diberikan.
  4. Kemudian datang ke kampus STMIK Trigunadharma dan menyerahkan file dokumen pendaftaran yang telah di print serta membawa dokumen-dokumen tambahan.

*Dokumen Tambahan:

  • Photocopy (SHUN / SKHU) dilegalisir (1 Lembar)
  • Photocopy Kartu Tanda Penduduk (1 Lembar)
  • Photocopy Kartu Keluarga / KK (1 Lembar)
  • Photocopy Transkrip nilai dilegalisir (1 Lembar)
  • Photocopy Surat Pindah *(Khusus mahasiswa pindahan ataupun transfer) (1 Lembar)
  • Pas Photo Warna Ukuran 3 x 4 (3 Lembar)

Pendaftaran Langsung:
Syarat Pendaftaran:

  1. Menimal tamatan SLTA (SMU, SMK atau sederajat) tanpa batas umur.
  2. Menyerahkan photocopy:
    • Ijazah (SHUN / SKHU) dilegalisir (1 Lembar)
    • Kartu Tanda Penduduk (1 Lembar)
    • Kartu Keluarga / KK (1 Lembar)
    • Transkrip nilai dilegalisir (1 Lembar)
    • Surat Pindah (khusus mahasiswa pindahan ataupun tranfer) (1 Lembar)
  3. Menyerahkan Pas Photo warna ukuran 3 x 4 (3 Lembar)
  4. Mengikuti Tes Potensi Akademik (TPA) Sesuai Jadwal yang sudah ditetapkan.
  5. Membayar uang kuliah tunai atau pembayaran awal secara bertahap.
Diberdayakan oleh Blogger.