web counter Pendaftaran Universitas Ivet (UNISVET) 2024-2025 - Informasi Biaya Terbaru

Header Ads

PKK

Pendaftaran Universitas Ivet (UNISVET) 2024-2025

Pada kesempatan ini kami ingin menyampaikan informasi tentang Pendaftaran Universitas Ivet (UNISVET) 2024-2025.

Universitas Ivet


Namun sebelumnya kami sampaikan informasi Program Studi di Universitas Ivet.

PROGRAM STUDI

Program S1
  • Pendidikan Kewarganegaraan 
  • Pendidikan Ekonomi 
  • Pendidikan Geografi 
  • Pendidikan Sejarah 
  • Pendidikan Bimbingan dan Konseling 
  • Pendidikan Guru Anak Usia Dini 
  • PJJ Pendidikan Guru Anak Usia Dini 
  • Pendidikan Vocational Teknik Mesin 
  • Pendidikan Informatika 
  • Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam 
  • Pendidikan Matematika 
  • Sistem dan Teknologi Informasi 
  • Ilmu Lingkungan 
  • Bisnis Digital 
  • Pendidikan Vocational Teknik Otomotif 
  • PJJ PVTM 
  • Sains Biomedis 
  • Gizi 
  • Administrasi Kesehatan 
  • Teknik Rekayasa Keselamatan (K3) 
  • Teknik Permesinan Kapal (D3)
  • Teknik Bangunan Kapal (D3)
  • Teknik Kelistrikan Kapal (D3)
  • Pendidikan Agama Islam 
  • Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah 

Pendaftaran Universitas Ivet.

Gelombang Pendaftaran
  • Gelombang I : November 2023 – Maret 2024

Cara Pendaftaran

  • Pendaftaran dibuka Setiap Hari (termasuk hari Sabtu dan Minggu)
  • Pendaftaran Mahasiswa Baru dapat dilakukan dengan salah satu cara berikut ini. via (melalui) Internet (Pendaftaran Online), Website, SMS dan Whatsapp atau via POS, Telp/HP, Fax, surat atau langsung dilakukan di Kampus Universitas IVET Semarang PKSM / P2K) atau diwakilkan.
  • Penerimaan/Pendaftaran Mahasiswa Baru diadakan SETIAP SEMESTER.

Syarat Pendaftaran

Melanjutkan ke Program Sarjana (S1)

  • Lulusan SMA, SMK, MA, atau sederajat.
  • Lulusan D3, Politeknik, Akademi, atau sederajat dari berbagai jurusan.
  • Mahasiswa pindahan, atau lulusan D3, D2, D1, atau lulusan S1 mengambil jurusan berbeda.

Melanjutkan ke Program Diploma Tiga (D-III)

  • Lulusan SMA, SMK, MA, atau sederajat.
  • Mahasiswa pindahan, atau lulusan D2, D1, atau lulusan D3 mengambil jurusan berbeda.
  • Mengisi Formulir Pendaftaran dan Jadwal Pembayaran Angsuran Biaya Pendidikan
  • Pengisian Formulir Pendaftaran dan Jadwal Pembayaran Angsuran Biaya Pendidikan dapat dilakukan secara online. Silakan Klik di Sini
  • Membayar Biaya pendaftarannya Rp 100.000,-
  • Untuk Lulusan SMU/SMK/SLTA Sederajat:
    • Menyerahkan Foto Copy Ijazah/STTB yang dilegalisir Asli 2 lembar.\Menyerahkan Foto Copy Nilai/NEM/SKHU yang dilegalisir Asli 2 lembar.
    • Surat Keterangan Kerja (Khusus Bagi yang baru lulus sekolah).
    • Untuk Lulusan S1/D3/D2/D1 : Menyerahkan Foto Copy Ijazah dan Transkrip Nilai yang dilegalisir Asli 2 lembar.
    • Untuk Mahasiswa Pindahan: Menyerahkan Foto Copy Ijazah/STTB SLTA yang dilegalisir Asli 2 lembar.
    • Menyerahkan Transkrip Nilai dari Kampus Asal yang dilegalisir Asli 2 lembar.
    • Surat Keterangan Pindah (Dari Kampus Asal)
    • Menyerahkan Pasfoto terakhir ukuran 2 x 3 (5 lembar) 3 x 4 (5 lembar) dan 4 x 6 (2 lembar) – dapat menyusul.
    • Membawa Materai Rp 10.000 (1 buah).
      Catatan (Penjelasan) :
    • Untuk Ijazah/STTB/Transkrip Nilai, saat pendaftaran cukup foto copy-annya saja. Nanti setelah melakukan herregistrasi untuk menjadi mahasiswa, barulah melengkapinya dengan dokumen yang sudah dilegalisir.
    • Formulir Pendaftaran, Jadwal Pembayaran Angsuran Biaya Pendidikan dan Form lainnya dapat diakses atau diperoleh secara gratis melalui beberapa pilihan :
      • Melalui Pendaftaran Online
      • Datang langsung ke Sekretariat kampus Universitas IVET Semarang

Diberdayakan oleh Blogger.