Pendaftaran Sekolah Tinggi Teknologi Terpadu Nurul Fikri (STTT Nurul Fikri) 2024-2025
Pada kesempatan ini kami ingin menyampaikan informasi tentang Pendaftaran Sekolah Tinggi Teknologi Terpadu Nurul Fikri (STTT Nurul Fikri) 2024-2025.
Namun sebelumnya kami sampaikan informasi Program Studi di Sekolah Tinggi Teknologi Terpadu Nurul Fikri.
PROGRAM STUDI
Program S1
- Bisnis Digital
- Sistem Informasi
- Teknik Informatika
Pendaftaran Sekolah Tinggi Teknologi Terpadu Nurul Fikri.
Alur Pendaftaran Mahasiswa Baru
- Camaba mengakses Akun Kampus
- Camaba melihat informasi-informasi jurusan dan memilih jurusan yang sesuai dengan minat atau jurusan serta memilih gelombang pendaftaran yang tersedia;
- Camaba mengisi informasi pribadi dan program studi yang dipillih pada admisi STT-NF;
- Kemudian, camaba melihat informasi hasil masukan pada sistem, bila sesuai maka pengisian bisa dilanjutkan ke proses pembayaran;
- Setelah selesai, camaba melihat informasi hasil masukan pada sistem, bila sesuai maka pengisian bisa dilanjutkan ke proses pembayaran daftar;
- Pembayaran daftar sebesar Rp. 300.000,- melalui transfer Bank yang telah tersedia pada sistem dan camaba melakukan konfirmasi setelah melakukan pembayaran ke admin PMB;
- Admin PMB akan melakukan validasi keuangan daftar bayar yang telah dilakukan camaba;
- Camaba dapat melakukan login melalui halaman admisi menggunakan akun dan kode akun yang telah ter-generate sistem, akun dan kode ini bersifat unik;
- Selanjutnya camaba melakukan pengisian data diri, upload berkas-berkas syarat daftar dan mengisikan raport sesuai jenjang sekolah yang telah ditempuh;
- Setelah data-data tersebut dikumpulkan, maka panitia PMB melakukan verifikasi data yang telah diinputkan oleh camaba;
- Tahapan selanjutnya camaba akan melewati seleksi berupa seleksi berkas, tes TPA dan wawancara camaba, bila camaba telah melewati seleksi dengan baik maka camaba dapat dikatakan lulus;
- Camaba dapat melakukan daftar ulang sesuai dengan arahan admin PMB STT-NF.
Jadwal Pendaftaran
No Gelombang Periode Pendaftaran Biaya Gedung 1 I 1 April – 31 Mei 2024 Gratis Biaya Gedung 2 II 1 Juni – 31 Agustus 2024 Gratis Biaya Gedung
Syarat Umum Pendaftaran
- Lulusan SMA/MA/SMK sederajat
- Menyerahkan Fotocopy Ijazah yang sudah di Legalisasi (jika belum ada bisa pakai Ijazah SMP)
- Mengisi Formulir Pendaftaran Online
- Melampirkan Bukti Pelunasan Pembayaran Rp 300.000,-*
Syarat Khusus Pendaftaran
- Fotocopy Kartu Tanpa Penduduk (KTP)/Kartu Identitas Pelajar
- Fotocopy Kartu Keluarga (KK)
- Fotocopy Akte Kelahiran
- Menyerahkan 2 (dua) lembar Fotocopy Ijazah terakhir atau Surat Keterangan Lulus/SKL (bagi yang belum mendapatkan ijazah asli)
- Menyerahkan Foto terbaru 2 lembar ukuran 4×6 cm background warna putih
- Menyerahkan materai Rp 10.000,- sebanyak 2 lembar
- Menandatangani Pakta Integritas yang bermaterai cukup