web counter Pendaftaran Sekolah Tinggi Teknologi Sapta Taruna (STT Sapta Taruna) 2023-2024 - Informasi Biaya Terbaru

Header Ads

PKK

Pendaftaran Sekolah Tinggi Teknologi Sapta Taruna (STT Sapta Taruna) 2023-2024

 Bersama ini kami Biaya.web.id menyampaikan informasi tentang Pendaftaran Sekolah Tinggi Teknologi Sapta Taruna (STT Sapta Taruna) 2023-2024 , Sebagai berikut:


Sekolah Tinggi Teknologi Sapta Taruna Jakarta

Sekolah Tinggi Teknologi Sapta Taruna adalah bentuk pengembangan dari Akademi Teknologi Sapta Taruna yang pada awal berdirinya tanggal 7 Juli 1984 diprakarsai oleh Bapak-bapak Pejabat Departemen Pekerjaan Umum.

Jadwal PMB (Penerimaan/Pendaftaran Mahasiswa Baru) Program Kuliah Pegawai / Karyawan, Perkuliahan Online di Sekolah Tinggi Teknologi Sapta Taruna Jakarta seperti berikut ini.

  • Pendaftaran dibuka setiap hari (termasuk hari Sabtu dan Minggu)
  • Pendaftaran Mahasiswa Baru dapat dilakukan dengan salah satu cara berikut ini.
    – via (melalui) Internet (Pendaftaran Online), Website, SMS dan Whatsapp
    – atau via POS, Telp/HP, Fax, surat
    – atau langsung dilakukan di Kampus STT Sapta Taruna atau diwakilkan.
  • Penerimaan/Pendaftaran Mahasiswa Baru diadakan setiap semester.

Syarat Calon Mahasiswa

Melanjutkan ke Program Sarjana (S1)

  • Lulusan SMA, SMK, MA, atau sederajat.
  • Lulusan D3, Politeknik, Akademi, atau sederajat dari berbagai jurusan.
  • Mahasiswa pindahan, atau lulusan D3, D2, D1, atau lulusan S1 mengambil jurusan berbeda.

Melanjutkan ke Program Diploma Tiga (D-III)

  • Lulusan SMA, SMK, MA, atau sederajat.
  • Mahasiswa pindahan, atau lulusan D2, D1, atau lulusan D3 mengambil jurusan berbeda.

Cara Pendaftaran

  • Mengisi Formulir Pendaftaran dan Jadwal Pembayaran Angsuran Biaya Pendidikan
  • Pengisian Formulir Pendaftaran dan Jadwal Pembayaran Angsuran Biaya Pendidikan
  • Membayar Biaya pendaftarannya Rp 100.000,-
  • Untuk Lulusan SMU/SMK/SLTA Sederajat:
    » Menyerahkan Foto Copy Ijazah/STTB yang dilegalisir Asli 2 lembar.
    » Menyerahkan Foto Copy Nilai/NEM/SKHU yang dilegalisir Asli 2 lembar.
    » Surat Keterangan Kerja (Khusus Bagi yang baru lulus sekolah).
  • Untuk Lulusan S1/D3/D2/D1 :
    » Menyerahkan Foto Copy Ijazah dan Transkrip Nilai yang dilegalisir Asli 2 lembar.
  • Untuk Mahasiswa Pindahan:
    » Menyerahkan Foto Copy Ijazah/STTB SLTA yang dilegalisir Asli 2 lembar.
    » Menyerahkan Transkrip Nilai dari Kampus Asal yang dilegalisir Asli 2 lembar.
    » Surat Keterangan Pindah (Dari Kampus Asal).
  • Menyerahkan Pasfoto terakhir ukuran 2 x 3 (5 lembar) 3 x 4 (5 lembar) dan 4 x 6 (2 lembar) – dapat menyusul.
  • Membawa Materai Rp 10.000 (1 buah).
Diberdayakan oleh Blogger.